Desain Pembangunan Masjid Raya Husnul Khatimah Kotabaru

MasjidKotabaru, (MR)
Rencana Masjid Raya Khatimah Kotabaru Akan di bangun Mesjid yang lebih besar dari mesjid yang ada ini, menjadi lebih bagus lagi dengan Desain yang moderen biar lebih bagus dan indah.

Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar,SH mengatakan di saat Nisfu Sya’ban habis Sholat Ishya berjamah di Masjid Raya Khatimah, “Selamat menjalan kan Nisfu Sya,ban kita menjalan kan sholat Hajat dan sebagainya dengan amal ibadah menjalan an Nisfu Sya’ban dengan memasuki Bulan Suci Ramadhan mudah-mudahan mendapat berah dari Allah.

Kata Jafar, “Kita menjalani tugas amanah dari masyarakat Kotabaru. Selama 5 tahun ini, mudah-mudahan dengan niat yang baik, Kita bersama-sama membangun Kotabaru lebih baik yang sekarang, Tentunya bapa, ibu dan masyarakat Desain dari Pembangunan Masjid Raya Khatimah, kita wujudkan bersama-sama Pembangunannya. Dengan melihat Desain dari pada Pembangunan Masjid Raya ini, kita wujudkan bersama-sama masyarakat Kabupaten Kotabaru.

Panitia Instutut 10 Nopember dari Tim Surabaya mengatakan, “Dimalam Misfu Sya’ban gagasan dari para masyarakat kami akan usahakan tertuang dalam bentuk Seketsa Proposal awal dalam pembangunan Masjid Raya Husnul Khatimah ini.

KH.Muktar Mustajab Ketua MUI mengatakan, “Masjid Raya Husnul Khatimah di bangun pada waktu Bupati Husin sekitar 30 Tahun sudah, Dengan Itikat Bupati dan Wakil Bupati H.Sayed Jafar,SH dan Ir.Burhanuddin kita merasa senang, gembira rencana untuk membangunan Masjid Raya ini.

Budaruddin masyarakat, “Saya sangat senang melihat di tampilkan Desain Pembangunan Masjid Raya Husnul Khatimah, semoga cepat di bangun biar kita bisa melihat selesai biar bisa beribadah sholat di Masjid baru,” tutupnya. >>Hasan

Loading

Related posts